Lapor Pajak Online




Selamat datang kembali di situs laporpajakonline.com – situs yang memberikan petunjuk untuk memudahkan Wajib Pajak dalam melaporkan pajaknya secara online.

Untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam menggunakan situs ini, silakan klik tautan di bawah ini sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Untuk Wajib Pajak yang belum pernah melaporkan pajaknya secara online melalui e-Filing, silakan klik di sini
  • Untuk Wajib Pajak yang sudah pernah melaporkan pajaknya secara online dan berpenghasilan bruto kurang dari Rp. 60.000.000,00 (enam puluh juta rupiah) selama setahun dan ingin melaporkan pajaknya secara online menggunakan formulir 1770 SS, silakan klik di sini
  • Untuk Wajib Pajak yang sudah pernah melaporkan pajaknya secara online dan berpenghasilan bruto lebih dari atau sama dengan Rp. 60.000.000,00 (enam puluh juta rupiah) selama setahun dan ingin melaporkan pajaknya secara online dengan menggunakan formulir 1770 S, silakan klik di sini
  • Untuk Wajib Pajak (suami) yang memiliki istri dengan NPWP sendiri atau terpisah dari suami dan ingin melaporkan pajaknya, silakan baca Perhitungan PPh Suami Istri Beda NPWP di sini
  • Untuk Wajib Pajak yang ingin melihat Tutorial Video Cara Melaporkan Pajak Secara Online, silakan klik di sini


www.laporpajakonline.com

4 comments:

  1. Saya salah dalam penginputan formulir 1770 S,yg seharusnya memakai formulir 1770 SS, bagaimana merevisi dalam penginputan nya, karena saya coba tetap ga bisa.
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau belum dikirim, bisa buat ulang pakai Form jenis 1770 SS. Tapi kalau sudah dikirim saya sarankan ditanyakan ke KPP terdekat. Terima kasih.

      Delete
  2. Saya adalah seorang PNS. Bendaharawan gaji saya salah dalam mengisi formulir 1721-A2. Sebenarnya penghasilan bruto saya kurang dari 60 juta tetapi dibuatnya lebih dari 60 juta sehingga saya membuat spt untuk penghasilan diatas 60 juta ternyata statusnya lebih bayar dan dinyatakan tidak wajib lapor spt karena penghasilan dibawah PTKP. Apakah saya harus merubah spt tersebut? Menurut teman saya status spt harus nihil.

    ReplyDelete
  3. saya sudah laporkan spt sudah dpet stempel dari kpp jugatapi tetep dapet surat untuk melapor?

    ReplyDelete